Kamis, 14 Januari 2016

Pengajian Rutin diTPQ Baitussalam

Pengajian Rutin diTPQ Baitussalam

Assalamu'alaikum wr.wb
TPQ Baitussalam yang diketuai oleh Ustad Wabtal yang ssudah berdiri kira-kira 2tahun. TPQ ini diikuti oleh banyak anak-anak mulai TK,SD dan SMP. yang kira-kira sudah 70lebih anak yg mengaji di TPQ ini.

TPQ ini sudah mengKhatamkan AL-QUR'AN kira-kira 10 anak. Pengajian ini rutin dilaksanakan setiap Hari Senin-Sabtu . mulai pukul 14.00-16.30 WIB . Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Ds.Tunjungseto 02/03 .

Pengajian ini dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkn jilid dan AL-QUR'AN. Masing-masing dibimbing oleh ustad dan ustadzah. untuk yang AL-QUR'AN sendiri dibimbing langsung oleh ustad Wabtal/ ustad Didi.

Di TPQ ini rutin dilakukan awal mulai berdo'a bersama-sama.agar kegiatan berjalan dgn lancar dan baik. Setelah itu masuk dlm kelompoknya masing-masing dan membaca nya. Kira-kira selesai membaca masuk waktu Ashar meeka menunaikan ibadah Sholat bersama-sama di Musholla Baitussalam. selesai Sholat mereka kembali lagi ke Pendopo untuk berdo'a pulang bersama-sama agar selamat sampai dirumah.

Banyak anak-anak yg Gembira dan senang hati mengikuti kegiatan Mengaji ini. dan mereka merasa ini semua Ibadah yg baik untuk bekal mereka dewasa nanti . Dan tidak menjadikan ini sebuah beban.
Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar